Selasa, 22 Juli 2014

Researchers based in Colorado have studied the effects of a nuclear conflict on Earth. They used climate models to predict what would become of the planet after the detonation of 100 'small' nuclear warheads, and conclude there would be global devastation. Pictured is an atomic weapon test in the 1950s
Para peneliti yang berbasis di Colorado telah mempelajari efek dari konflik nuklir di Bumi. Mereka menggunakan model iklim untuk memprediksi apa yang akan terjadi planet setelah peledakan 100 hulu ledak nuklir 'kecil', dan menyimpulkan akan ada kehancuran global. Dalam foto adalah tes senjata atom pada tahun 1950 

Update-Pribadi, Nasib buruk dari Bumi setelah perang nuklir telah dipetakan dengan menggunakan model komputer untuk pertama kalinya. Kelaparan di seluruh dunia, salju mematikan, kerugian ozon global hingga 50 persen dan lebih akan menyambut setiap penghuni planet masih tersisa setelah konflik nuklir. 
Dan para peneliti berharap studi mereka dari apa yang mereka sebut perang nuklir yang relatif 'kecil' akan berfungsi sebagai pencegah terhadap senjata tersebut digunakan oleh bangsa di masa depan. 

Konsekuensi mengerikan tertuang dalam kertas yang disebut 'Multidecadal pendinginan global dan hilangnya ozon belum pernah terjadi sebelumnya setelah konflik nuklir regional.
Di dalamnya para peneliti melihat hasil dari ', perang nuklir regional yang terbatas antara India dan Pakistan di mana masing-masing pihak meledakan 50 senjata 15-kiloton. "
Mereka kemudian menggunakan model komputer untuk menguji dampak pada planet dan lingkungannya - dan itu membuat untuk membaca suram. 

Hasil langsung dari 100 senjata nuklir kira-kira ukuran yang dijatuhkan di Hiroshima dan Nagasaki yang diledakkan akan rilis lima megaton karbon hitam ke atmosfer. 
Karbon hitam, tidak terlalu berbeda dengan jelaga, akan menghalangi sinar matahari dan juga dapat berakibat fatal bagi manusia. 

Setelah mantra hujan karbon hitam, depan cuaca mematikan yang akan menghancurkan apa yang tersisa dari kemanusiaan setelah perang nuklir, suhu Bumi akan mulai drop. 

Setelah satu tahun suhu akan turun 1 ° C (2 ° F), sedangkan setelah lima itu akan menjadi 1,5 ° C (3 ° F) lebih dingin daripada sekarang. 
Sekitar 20 tahun setelah konflik itu akan hangat lagi hanya 0,5 ° C (1 ° F) di bawah suhu saat ini. 

Mendampingi apa yang peneliti sebut 'terdingin suhu permukaan rata-rata dalam 1.000 tahun terakhir' akan menjadi kerugian besar dalam tingkat ozon. 
Mereka mengatakan bahwa kerugian ozon global 20 sampai 50 persen akan terjadi di daerah penduduk, 'tingkat belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah manusia'. 

The immediate result of 100 nuclear weapons being detonated would be the release of five megatons of black carbon (shown) into the atmosphere, say researchers. Black carbon, not too dissimilar to soot and released from the burning of things such as fossil fuels, would block out the sun and can also be fatal to humans
Hasil langsung dari 100 senjata nuklir yang diledakkan akan rilis lima megaton karbon hitam (ditampilkan) ke atmosfer, kata para peneliti. Karbon hitam, tidak terlalu berbeda dengan jelaga dan dilepaskan dari pembakaran hal-hal seperti bahan bakar fosil, akan menghalangi sinar matahari dan juga dapat berakibat fatal bagi manusia 

Penurunan suhu akan menghasilkan 'salju membunuh' yang mengurangi musim tanam di dunia pada 10 sampai 40 hari. 

Sementara pemberantasan sampai setengah dari ozon akan meningkatkan sinar UV di beberapa lokasi sebanyak 80 persen, meningkatkan kemungkinan mengembangkan kanker kulit untuk sebagian besar wilayah kemanusiaan. 

Dikombinasikan dengan pendinginan global, ini 'akan menempatkan tekanan yang signifikan pada pasokan pangan global dan bisa memicu kelaparan nuklir global. "

Jatuh Suhu planet juga akan mengurangi jumlah curah hujan. 
Lima tahun setelah konflik Bumi akan melihat 9 persen sedikit hujan, sementara 26 tahun setelah perang masih akan 4,5 persen lebih sedikit hujan. 

Akibat dari semua ini akan menjadi kehancuran dan akhirnya kematian bagi ratusan juta, dan mungkin miliaran. Tapi peneliti berharap bahwa teladan mereka dari perang nuklir relatif kecil antara dua negara nuklir sederhana bersenjata, India dan Pakistan, akan mendorong negara adidaya seperti Amerika Serikat dan Rusia untuk membahas perlucutan senjata nuklir. 

"Pengetahuan tentang dampak dari 100 senjata nuklir kecil harus memotivasi penghapusan lebih dari 17.000 senjata nuklir yang ada saat ini," mereka menulis. 

In their paper the researchers conclude humanity would suffer worldwide famine, deadly frosts and huge ozone losses. The results would be the death of hundreds of millions or billions. Pictured is the abandoned city of Prypiat, which is still experiencing the negative effects of nuclear fallout from Chernobyl
Dalam tulisan mereka para peneliti menyimpulkan manusia akan menderita kelaparan di seluruh dunia, salju mematikan dan kerugian ozon besar. Hasilnya akan kematian ratusan juta atau milyaran. Dalam foto adalah kota ditinggalkan Prypiat, yang masih mengalami efek negatif dari kejatuhan nuklir Chernobyl 

Sumber Dailymail

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Baca Tip Kesehatan

Translate

- Copyright © UPDATE PRIBADI -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -