Selasa, 22 Juli 2014

Makam Kuno

Update-Pribadi, Seringkali kita bertanya-tanya, seolah-olah hidup di zaman Firaun, yang dikenal dalam tulisan suci sebagai orang yang mendewakan dia. Sedikit demi sedikit, teka-teki kehidupan sekitar 4300 dan mulai terungkap. 

Tim arkeolog yang mencari tek puzzle kehidupan masa lampau adalah untuk menemukan makam kuno, yang terletak tidak jauh dari piramida Giza, sekitar 300 meter. Makam memberikan informasi kepada tim arkeolog yang bekerja. 

Makam adalah batu tertutup dan sampah, diyakini milik seorang ahli agama pada saat bernama Person. Dan tim arkeolog menemukan lukisan dinding makam yang memberikan informasi yang berharga. 

Makam yang telah dibangun sekitar tahun 2450 sampai 2350 SM, dinasti ini berasal dari kerajaan kuno klims daya, yang merupakan peradaban cukup modern pada waktu itu. Dan dibangun bertepatan dengan pembangunan piramida Giza. 

Beberapa informasi tentang lukisan dinding makam dapat diterjemahkan, sementara yang lain masih dalam tahap pemulihan. Beberrapa lukisan dinding memberikan informasi tersebut, bagaimana Perseneb memperlakukan istrinya seperti hewan peliharaan, berburu burung, bagaimana sungai Nil yang digunakan oleh masyarakat pada saat itu. 

Di makam kuno ada tiga kamar, yang digunakan sebagai pemakaman Perseneb dan keluarganya. Namun masih ada banyak lukisan dinding mulai menghilang dan masih menjadi teka-teki masa Firaun.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Baca Tip Kesehatan

Translate

- Copyright © UPDATE PRIBADI -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -