Sabtu, 05 Juli 2014

Update-Pribadi
1. Breast-feeding
Breast-feeding
Bagi ibu muda tentunya aplikasi ini sangat bermanfaat, dengan menggunakan Breast-feeding seorang ibu akan mudah mengetahui waktu terakhir kali memberikan ASI, maupun durasi selama memberi Air Susu Ibu (ASI). hebatnya lagi, aplikasi ini mampu menyimpan catatan tambahan pemberian MPASI untuk bayi. 


2. Cari Promo
Cari Promo
Belanja dengan harga murang serta barang sesuai dengan keiinginan kita, pastinya semua orang juga mau. anda pengen tahu caranya ? gunakan aplikasi Cari Promo yang sangat praktis untuk mengetur belanja kebutuhan rumah tangga, karena kita dapat mencari harga promo yangdisediakan oleh oleh merchant-merchant tertentu. Buruan download aplikasi Cari Promo agar lebih hemat dalam berbelanja.


3. MobileLife Family Organizer
MobileLife Family Organizer
Buat agenda keluargamu dengan menggunakan Mobile Life Famely Organizer, selain dapat menghubungkan antara anggota keluarga aplikasi ini juga mampu untuk membuat catatan serta membuat jadwal kegiatan keluarga.


4. Habit Changer
Habit Changer
Bagi ibu yang merasa kebingungan akibat anak tidak nafsu makan, jangan kawatir. Dengan Aplikasi Habit Changer,  kita akan temukan berbagai ide untuk menentukan menu yang sebaiknya disajikan untuk anak. selain mudah digunakan aplikasi ini banyak menyuguhkan berbagai resep makanan termasuk informasi yang bisa kita jadikan referensi dalam menentukan kandungan nutrisi untuk anak.


5. Mint
Mint
Tidak jarang bagi ibu rumah tangga yang tiap akhir bulan disibukkan dengan menghitung kembali berbagai pengeluaran dan pemasukan uang yang telah digunakan keluarganya. untuk meringankan beban urusan hitung menghitung seberapa besar pengeluaran dan pemasukan, kini hadir aplikasi yang mampu memberi solusi terhadap kebutuhan ibu "Mint".


Referensi : http://id.theasianparent.com/

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Baca Tip Kesehatan

Translate

- Copyright © UPDATE PRIBADI -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -