Minggu, 14 Desember 2014

Ilustrasi/Net


Coba amati bagian tubuh anda, termasuk dalam pembahasan ini tidak. Memiliki bodi yang seksi merupakan idaman bagi setiap kaum hawa, keseksian tubuh salah satunya ditunjukkan dengan bentuk bokong yang besar. Konon dengan bokong yang besar selain mampu meningkatkan gairah saat berhubungan dengan lawan jenis juga mampu menjadi salah satu cara untuk memprediksi kesehatan tubuh wanita.

Sebagian wanita dilahirkan dengan bokong besar yang seksi. Sebagian lainnya yang memiliki bokong rata melakukan implan demi mendapatkan tampilan bokong yang lebih besar. Selain terlihat seksi, wanita dengan bokong besar alami ternyata lebih sehat daripada yang rata. 

Berdasarkan penelitian di University of Oxford, wanita berbokong besar lebih sehat dan tidak rentan terhadap penyakit kronis. Seperti yang dilansir dari ABC News, wanita dengan bokong besar memiliki tingkat kolesterol dan gula yang rendah. Oleh karena itu, wanita berbokong besar lebih kecil kemungkinannya mempunyai penyakit diabetes atau jantung daripada yang berpinggul serta bokong rata.

"Professor Konstantinos Manolopoulos, pimpinan University of Oxford mengatakan bahwa wanita dengan lebih banyak lemak di bagian bokong memiliki kolesterol dan kadar glukosa yang rendah," ujar salah satu peneliti seperti dilansir dari All Women Stalk. 

Lebih lanjut, penelitian tersebut juga mengungkapkan bahwa pemilik bokong besar memiliki hormon leptin lebih stabil. Hormon leptin berperan dalam mengatur asupan makan, keseimbangan energi, dan berat badan. Hormon ini digerakkan oleh lemak sehingga ketika bokong memiliki banyak lemak secara otomatis juga mengontrol nafsu makan Anda agar tidak berlebihan.

Tidak hanya itu, wanita dengan bokong besar juga dianggap memiliki kecerdasan yang lebih baik daripada si ramping atau rata. Wanita berbokong besar memiliki lemak Omega 3 berlebihan yang akan membantu mempercepat perkembangan kecerdasan otak. 

Para peneliti juga menemukan bahwa anak-anak yang lahir dari wanita dengan pinggul besar lebih cerdas daripada ibu yang berbokong rata. Hal ini merupakan hasil studi setelah menganalisis 16 ribu wanita berbokong besar dan rata.

Penelitian serupa yang dilakukan di California dan Pittsburgh menunjukkan hasil yang tidak jauh berbeda. Bahkan penelitian tersebut menyebutkan kalau wanita dengan bokong besar, pinggul lebar, dan pinggang kecil biasanya memiliki umur yang lebih panjang. Namun tidak termasuk wanita yang memiliki bokong besar karena operasi plastik atau implan.

Namun demikian  bagi perempuan yang mnemiliki bokong rata ttidaklah kemudiah harus berkecil hati, karena berbicara soal kesehatan, pola hidup sehat menjadi kuncinya. Semoga bermanfaat.












Source

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Baca Tip Kesehatan

Translate

- Copyright © UPDATE PRIBADI -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -